Berita Artis Terkini : Chelsea Olivia Dan Glenn Belum ingin Momongan?

Memiliki momongan Tentu Menjadi Keinginan Setiap pasangan suami istri yang ada di muka bumi ini. Baik itu orang biasa ataupun selebriti, Berikut Berita Artis Terkini Versi POKER2228.com

Berita Artis Terkini : Chelsea Olivia dan Glenn tunda Momongan?

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie yang menikah pada 3 Oktober 2015 Silam Telah mendapatkan seorang anak Perempuan. Dinamakan Nastusha Olivia Alinskie Karena harapan Glenn dan Chelsea agar anaknya cantik , pintar dan baik hati. Dan kini sang Buah Hati Telah Beranjak usia 2 Tahun , apakah Chelsea masih belum ingin menambah momongan?

“Sebenarnya Saya Jengkel sih kalau terus di tanya soal momongan, heheh. Soalnya saya belum tua tua banget , udah gitu natusha juga masih terlalu kecil, jadi ya tidak ngebet banget nanti saja deh” Ujar Chelsea saat di temui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Menanggapi Pernyataan Tersebut, Chelsea Disinggung kembali apakah Maksud dari pernyataanya itu dikarenakan Program untuk menunda momongan, Begini jawabannya.

“Kalau dibilang Menunda enggak juga sih. Kalau sudah diberi sama TUHAN , apa kita nolak? ya pasti enggak dong ya. Cuma kalau bisa ya nanti saja , soalnya lagi pingin Fokus ke Natusha saja dulu, Kalau kita punya baby baru pasti Fokus kita Terpecah kan” Ujarnya.

“Kalau masalah baby baru tunggu Natusha Agak Besar dulu deh , Bisa dilepas dulu baru deh kita punya baby , hehehe” Jawabnya sembari tertawa.

Sebastian Vettel mempertanyakan komentar Ferrari terbaru Lewis Hamilton

Terkunci dalam pertempuran untuk Kejuaraan Dunia tahun ini, hal-hal tampaknya semakin memanas antara Mercedes ‘Lewis Hamilton dan Ferrari Sebastian Vettel.
Setelah kemenangan dominan di Spa akhir pekan lalu, yang melihat Vettel memangkas kejuaraan Hamilton menjadi 17, Hamilton dibiarkan perlu mengklarifikasi komentar yang dia buat mengenai “trik” Ferrari.

Meskipun Brit bersikeras dia tidak mempertanyakan legalitas mobil Ferrari, Vettel menyatakan dia “tidak begitu yakin” dan tampak tidak yakin ketika ditanya tentang komentar saingannya.
Saya pikir dia mengatakan dalam konferensi pers sesuatu dengan trik, tapi saya pikir dia mengatakan berkali-kali dia tidak ingin itu ditafsirkan dengan cara yang salah

Saya pikir mungkin itu, jadi saya tidak begitu yakin.”

Namun, Jerman menekankan bahwa dia mempertahankan fokusnya menjelang balapan Ferrari di Monza dan melanjutkan pertempuran kejuaraan.

“Bagi kita semua, dalam hal ini mobil itu legal atau tidak, FIA bertanggung jawab untuk itu dan kami memiliki beberapa pemeriksaan sepanjang akhir pekan untuk membuktikan itu,” kata Vettel.

“Jadi selama saya tidak mendengar apa-apa dari depan itu maka saya pikir itu baik-baik saja, sama untuk yang lain.

“Seperti yang saya katakan, mungkin itu lebih menjadi pertanyaan baginya, dan bagi kami itu untuk menundukkan kepala.
Formula Satu berlanjut akhir pekan ini di Monza, dengan Vettel mencari untuk menutup jarak ke Hamilton lebih jauh lagi, di depan rumah Ferrari.

Jangan Langsung Minum Obat, Ini 10 Makanan Terbaik untuk Redakan Flu!

Jika kita membahas penyakit flu pastinya penyakit ini bisa menyerang kapan saja. penyebabnya sih bisa bermacam macam seperti cuaca yang tidak stabil, panas dalam, atau pun tubuh yang kurang sehat. kesibukan kita yang bisa membuaat diri kita lupa dengan menjaga kesehatan. jadi ketika kamu sudah sakit dan mengeluh nya itu tidak akan pernah membuat kembali fit seketika.

Sebelum kamu makan obat yang bisa meredahkan, sebaiknya coba kamu makan makana yang bisa memulihkan sehatan kamu

1. Sup ayam
Bukan hanya untuk bahan percobaan, tetapi sup ayam ini memang sangat panten untuk mengatasi flu. kandung nutrisi yang ada di sup ayam ini mampu mengembalikan daya tubuh anda

2. Sayur pecel
sayur pecel ini bisa membuat kamu bisa meredahkan flu kamu. apa lagi kamu buatnya dengan menggunkan cabe, maka itu akan menjadi flu mu itu cepat membaik dan mengeluarkan air agar tidak kesumbat

3. Susu
Susu ini bahkan ketika kamu tidak mengalmi flu maka sebaiknya juga harus meminumnya. susu ini dapat membuat gizi di dalam tubuh kamu ini menjadi kuat sehingga ada kekebalan dalam tubuh ketika cuaca lagi tidak stabil atau pun virus yang ada di ruangan dalam atau pun luar.jadi susu akan sangat berguna untuk kami

4. Minuman jahe dan madu
ketika kamu ingin melawan bakteri flu mu itu, kamu bisa meminum secangkir jahe yang panas dengan madu untuk membuat pernafasan mu menjadi enak dan bisa menurunkan panas dalam di dalam tubuh

3 Tanda Tersirat Kamu Sudah Berhasil Jadi Pribadi yang Bebas

Seperti yang kita lansir di atas, waktu yang paling baik dalam diri kita adalah bisa menahan kesabaran kita seperti berbuat, berkata dan berpikir. nah orang bisa mengendalikan dirinya sendiri tanpa terpengaruh oleh apa pun. mereka bisa mengatasi nya dengan cara ide yang positif yang di penuhi dengan kedamaian.

Jadi gimana sih orang yang sudah bisa menjadi pribadi yang bebas ? ini dia beberapa tanda nya

1. lebih bertanggungjawab
Yang di sebut bebas bukan berati orang itu meninggalkan tanggung jawab nya. mereka yang bisa mengendalikan diri seperti berkata, berpikir itu yang justru bener bertanggung jawab dengan apa yang di tanggung jawabkan. mereka selalu menyeimbangi agar tidak berugikan orang lain maupun diri nya sendiri”

2. Mentalmu jadi kuat
Ketika kamu bisa sukses untuk menetralkan dengan pendapatmu, itu akan membuat mental kamu menjadi kuat. kamu bisa melawan berbagai pihak dengan pendapatmu sendiri. setelah itu kamu juga akan berani dan percaya diri apa yang harus kami ambil untuk berikut nya

3. mencintai apa yang kamu lakukan
Kamu tidak perduli dengan ada nya gaya atau tidak. yang penting kamu bisa menerima apa yang kamu punya dan apa yang kamu lakukan untuk saat ini. jika kamu sudah mencintai apa yang kamu miliki sekarang kamu bisa di katakan orang yang bebas menjadi diri mu sendiri

Sederhana, Terapkan Cara Berpikir Khas Anak-anak Ini untuk Sukses

Di dalam kehidupan sehari hari pastinya kita sering mendengarkan bahwa seseroang tiu harus memiliki pikiran yang dewasa jangan kayak anak anak. jika seseorang memakai dengan pikiran dewasa pastinya itu akan berkonotasi yang positif . jika sebaliknya maka orang akan di padang memalukan. tapi terkadang ketika kita berpikir kayak anak anak itu juga bisa membawa kesuksesan itu sendiri loh.

Tidak percayakah? ini dia kesimpulan yang bisa bermaanfaat ketika kita berpikir dengan pola anak anak

1. Imajinasi
Sewaktu kita masih kecil, kita selalu berimajinasi yaang di karenaka otak kita masih belum bisa berpikir dengan sempurna. tapi jika kita berbalik lagi dengan cara berpikir imajinasi dan menghilangkan dengan logika, pastinya sadar atau tidak nya itu pasti akan menemukan ide yang bagus. jadi jangan takut untuk berimajinasi yang tinggi ya itu bisa membuat kamu bermaanfat yang tidak terduga

2. Selalu ingin tahu
Biasanya sih ketika kamu mengaja ngobrol pastinya mereka cenderung bertanya dengan sedetail detailnya. jika mereka tidak tahu pastinya selalu bertanya. dari sini lah kita juga bisa meniru kebiasaan anak yang bisa membuat pengetahuan kita menjadi banyak.

3. Suka mencoba hal baru
Ciri ciri dari anak adalah selalu mencari hal yang baru. di saat mereka melihat sesuatu entah itu makanan, mainan, atau pun hal hal lain nya mereka langsung cenderung mencoba nya tanpa di pikirkan nya

Bukan Kopi, Inilah Makanan yang Harus Kamu Santap Saat Kurang Tidur

Jelang akhir yang sibuk pastinya kita akan selalu berusaha untuk membuat yang terbaik dan itu akan menjadi kita untuk mengeluarkan energi yang lebih dalam lagi agar kesibukan itu biar segara berakhir. pastinya terkadang kesibukan kita bisa sampai memotong jam tidur kita. sampai sampai bisa merasakan ngantuk dan lemas.

Jika sudah begini ya jangan terburu buru untuk menimun kopi sebagai penolong utama mu. tapi coba lah anda mengonsumsi makanan makanan yang bergizi dan bisa memulihkan energi kamu. ini dia yang kami rekomendasi kan untuk anda

1. Telur
Ketika kamu kurang tidur pastinya kamu akan mengalami yang namanya gantuk dan lelah. untuk mengatasi nya pastinya kamu mengonsumsi telur putih. telur putih ini memiliki asupan lemak seperti DHA dan EPA yang senyawa yang sangat di butuhkan oleh tubuhmu itu

2. Ikan
Sangat banyak sekali ikan yang ada di laut seperti sarden, salmon, tuna yang mempunyai kandungan lemak yang tidak berjenuh, serta memiliki protein yang tinggi yang bisa membuat kamu merasa kenyang yang lebih lama

3. Kacang-kacangan
Lemak tak jenuh seperti kacang kacangan ini sangat baik untuk kamu yang kurang tidur. bukan cuman itu kacang ini juga bisa membuat kamu kenyang tanpa ada dampak yang lain nya seperti kenaikan darah tinggi atau pun gula darah.

Cara Cerdas Mengolah Makanan Sisa dalam Kulkas, Yuk Cobain!

Pastinya dari kita setelah acara berakhir pasti ada saja ada makanan yang selalu tersisa bahkan ada yang tersisa sangat banyak. jika ingin di buang rasa nya sangat sayang karena makanan tersebut masih bisa kita makan. yang menjadi sayang itu ketika kita bener bener lupa bahwasan nya ada makanan sisa
yang kita simoan akhirnya menjadi basi , untuk awet dan aman coba lah anada simpan di freezer .

Untuk itu ada beberapa makanan yang bisa kamu olah lagi yang kamu simpan di freezer. apa saja kah? , lihat di bahwa ini

1. Kaldu daging
Sama dengan sup sup lain. hanya kamu simpan di kulkas, kaldu ini bisa tahan sampai beberapa bulan, jadi kamu bisa manfaaat kan cita rasa ini untuk mengolah makanan yang lain. misalkan kamu bisa mengolah nya dengan kuah ikan. cukup untuk panaskan saja yang di pandu dengan bawang dan cabe
pastinya itu akan membuat selerah makan kamu menjadi naik

2. Nasi goreng
Pastinya dari kita ada yang suka menyisahkan makan malam anda. jika ada nasi, telur, dan lauk lauk lain nya bisa jadi kamu bisa memasak nasi goreng sebagai olahan mu iyu

3. Daging
Daging ini yang kita tahu bisa menjadi basi jika kita tidak tarok di freezer. nah jika kamu pengen makan daging nya lagi coba lah anda untuk simpan di kulkas agar kamu bisa mengolah nya lagi. kamu bisa mengolah menjadi sup daging yang di bumbui dengan bawang merah beserta wortel dan kentang biar aroma nya bikin kamu nafsu makan.

3 Kuliner Khas NTT yang Bikin Rindu Mau Pulang

Di NTT ( Nusa Tenggara Timur ) mempunyai beranekaragaman ekositemn, budaya dan kulinernya. tidak hanya alam yang indah tepai mereka juga memiliki kuliner yang sangat enak yang menarik wisatawan untuk selalu datang di pulau komodonya. tidak usah keliling dari pulau ke pulau lain nya, cukup anda datang saja ke kota Kupang provinsi NTT.

Di kota Kupang terdapat makanan khas mereka dan menyediakan tempat tempat yang enak. apa saja kah. yuk silakan lihat di bawah ini

1. Se’i
Makanan ini di olah dari daging babi atau pun daging sapi yang di bakar melalui api yang membara dan di tambahkan dengan bumbu khas mereka. kuliner ini di kenal karena aroma bumbu nya yang mengoda di lidah dan daging nya juga sangat empuk. jika kamu mau cari makanan ini tidak susah susah kok karena hampir seluruh NTT menyiapkan makanan khas mereka.

2. Jagung bose
Ada yang tidak lengkap jika kamu datang ke NTT tidak pernah mencicip menu yang handal ini, jagung bose. menu makanan khas ini di olah dari jagung yang kering sambil di ambil juga biji jagung nya dan di tumbuk menggunakan lesung. biji ini kemudian di olah lagi bersama kacang hijau dan kacang tanah yang di bumbui dengan santan. rasa nya sih cukup menggodah untuk orang yang sudah mencicip makanan ini

3. Lawar ikan sardin
Memiliki rasa yang lengkap yang paling tidak bisa di lupakan adalah Lawar ikan sardin. makanan ini di buat dari ikan yang halus yang sudah di bersihkan, dan di campurkan dengan daun badang, cuka, cabe, dan bawang. walaupun makanan ini tidak pakai masak, tapi baunya tidak akan ke cium dan yang ada nya sih kamu ketagihan untuk memakan nya lagi.

Ternyata Ini Lho Sisi Gelap Orang yang Punya Empati Tinggi, Kamu?

Sifat empati adalah dimana seseroang bisa merasakan emosi orang lain. ia bisa memahami apa yang sedang ia alami. tapi orang yang empatinya yang tinggi jarag sekali kita lihat saat ini. sebenarnya sih sisi yang satu ini memang bener ada nya dan kamu tidak tau saja.

Jika kamu mempunyai sifat empati yang tinggi pastinya kamu harus hati hati dan waswas loh

1. Sulit mengatasi emosi diri sendiri
Memang sih kepekaan mu itu terhadap orang lain sudah tidak bisa di ragukan lagi, tapi kamu juga harus bisa mengendalikan diri agar kamu bisa terhindar yang namanya depresi yang di karenakan efek kesedihan orang lain.

2. Energi negatif bisa berakibat kelelahan
Ketika kamu bisa merasakan dan terpikiran akibat kepekaan mu itu alhasil itu bisa membuat kamu menjadi kewalahan dan ini lah yang terjadi dari energi negatif ini. energi ini bisa mengganggumu yang bisa membuat kamu cepat lelah dalam fisik mu

3. Dimanfaatkan orang lain
Ketika kamu punya sifat empati yang tinggi dan bisa yakin terhadapa kebaikan orang tersebut pastinya kamu bisa di manfaatkan oleh orang yang berniat jahat.

4. Melalaikan diri sendiri
Kamu selalu memberikan yang terbaik untuk orang lain dari pada kamu menerimanya. hal itu bisa bikin kamu memikirkan kebahagiaan mu termasuk pikiran dan hati mu.

Takut Kelaparan di Tanggal Tua? Coba Lakukan Beberapa Hal Ini!

Biasa nya ketika kita melihat awal bulan, maka kita pastinya akan selalu memberi makanan enak ataupun makan di tempat tempat yang mewah. tapi ketika sudah akhir bulan kita ini makan cuman nasi sama telur asin. apa lagi dia itu anak kos atau pun anak perantau yang kerja di kantor. nah berita ini akan memberikan solusi yang tepat agar kamu bisa cukup mengolah keuangan kamu di saat akhir bulan.

coba deh ikuti cara cara yang kami berikan

1. Sesuaikan pengeluaran
Disaat kamu menerima gaji mu di awal bulan, kamu jangan langsung makan makanan yang enak dan mahal tentunya hal itu akan membuat uang kritis di kahir bulan nantinya. jika ingin mencegah hal itu sebaiknya ketika wal bulan kamu harus bisa membuat patokan rupiah kamu agar bisa cukup sampai akhir bulan nantinya

2. Ubah kebiasaan makan di luar
Nah buat kalian yang suka makan di luar atau pun nongkrong di cafe sebaiknya ubah lah sifat itu. atau tidak minimal 2 kali saja untuk pergi di tempat seperti itu hal ini akan mencegah kamu untuk cukup di akhir bulan. jadi ubah lah kebiasan itu.

3. Jangan abaikan uang receh
Jika kamu selalu mendapatkan kembalian uang recehan, maka kumpulkan lah uang itu, nanti itu bisa saja membantu mu di hari tanggal tua. jika kamu mendaptkan nya kamu bisa langsung simpan di celengan kamu. dan yakin lha suatu saat itu pasti akan membantu mu nantinya.